3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita pengaruhnya dapat membuat tergila gila

3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita pengaruhnya dapat membuat tergila gila - Setiap wanita atau pria yang sudah terlanjur menyukai seseorang, tapi yang disukai belum juga menunjukkan tanda-tanda suka, bisa jadi mereka nekat untuk menggunakan 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita berikut ini. Ya, 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita ini bisa memberi jalan pintas bagi siapa saja yang sudah Begitu ingin mendapatkan seseorang kekasih, ingin di cintai, ingin di sayangi, Agar  terhindar dari perselingkuhan yang berpotensi dilakukan oleh pasangan. Agar lebih disegani dan dihormati orang lain, Agar dapat dengan mudah mampu menciptakan suasana yang hangat dan romantis kepada setiap siapa saja yang Anda ajak ngobrol. dll.

Nah, sekedar pengetahuan saja, ada 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita untuk memikat seseorang. Ilmu-ilmu ini berbeda penerapannya, ada yang memerlukan puasa ngebleng atau ritual khusus agar sanga pujaan hati benar-benar kecantol. Berikut ini 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita yang umumnya dipercaya masyarakat Jawa.
3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita
3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita
Ilmu Jaran Goyang

Ilmu jaran goyang termasuk dalam 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita,  ada yang Pernah menonton Nini Pelet? Dia adalah perempuan legenda yang sakti mandraguna. Seperti namanya, dia memiliki ilmu untuk memikat hati laki-laki yang kemudian menjadi korbannya. Ilmu ini sangat terkenal dalam masyarakat Jawa dan termasuk dalam 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita. Namun Tidak sembarang orang bisa mengamalkan ilmu pelet ini karena lakunya membutuhkan beberapa ritual khusus.


Pada dasarnya 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita, seperti ilmu pelet Jaran Goyang digunakan oleh wanita kepada pria. Jika seorang pria yang pada hari-hari biasa saja dan tiba-tiba menjadi seperti gila, bahkan menyebut nama seorang wanita, bisa jadi dia terkena Jarang Goyang. Memang ampuh, dan tidak heran ritualnya juga tidak mudah.

Konon, agar Jaran Goyang bisa ampuh, diperlukan puasa 3 hari Senin dan 3 hari pada Kamis. Pada saat makan sahur, mantra khusus harus dibaca dengan hati yang bersih dan konsentrasi. Tidak ada kejadian tanpa sekehendak Yang Kuasa, maka jika memang orang yang dicintai telah menunjukkan tanda-tanda menerima, maka wajib dinikahi. Jaran Goyang termasuk 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita, ingat ilmu ini bukan untuk main-main, sehingga harus diamalkan secara benar.

3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita

Ilmu Semar Mesem
3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita yang selanjutnya yakni Ilmu semar mesem, kebalikan dari Jaran Goyang. Kalau Jarang Goyang ditujukan untuk pria, Semar Mesem ditujukan untuk wanita dari seorang pria. Banyak yang percaya bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu pengasihan tertua di Jawa. Penggunaan 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita seperti Ilmu semar mesem ini tidak boleh untuk sekedar main-main.


Ilmu semar mesem juga bisa di gunakan untuk ilmu kewibawaan, yang mana khasiat khusus dari 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita yakni Agar  terhindar dari perselingkuhan yang berpotensi dilakukan oleh pasangan, Agar lebih disegani dan dihormati orang lain, Agar dapat dengan mudah mampu menciptakan suasana yang hangat dan romantis kepada setiap siapa saja yang Anda ajak ngobrol. , untuk meluluhkan kekasih, mendatangkan pasangan, memikat sosok pujaan, dll.  3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita seperti semar mesem akan memberikan khasiat khusus yakni karisma, dan daya pesona sehingga orang yang mengamalkannya akan berubah menjadi lebih bijak. Tidak heran jika orang yang bisa menguasai semar mesem atau 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita ini akan banyak teman dan relasi karena akan banyak yang merasa nyaman di dekatnya.

Memang, jika digunakan dengan benar, 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita ini bisa mendatangkan kebaikan bagi banyak orang. Banyak yang sudah menerapkannya khususnya kalangan selebritis untuk memperoleh banyak penggemar. Cara menggunakannya pun juga mudah, karena konon katanya hanya dengan senyuman atau kedipan.

3 jenis Ilmu pelet paling manjur

Ilmu Asmaragama
3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita yang terahir yakni Ilmu Asmaragama,Mungkin Ilmu ini terdengar asing di telinga kita. Cenderung tidak pernah terdengar. Memang, Asmaragama adalah ilmu pengasihan kuno dan termasuk 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita yang hampir hilang. Ilmu pelet pengasihan ini hanya diperuntukkan bagi para putri raja sehingga putri raja tersebut bisa memikat pangeran dari kerajaan lain agar mau meminangnya.


Dari sekian legenda yang ada, Ken Dedes lah yang dipercaya sebagai salah satu wanita yang memiliki Asmaragama. Konon, Ken Dedes dipercaya banyak orang memiliki aura yang luar biasa hebat, bahkan vaginanya pun memancarkan sinar. Tidak heran ketika dia turun dari kereta dan Ken  Arok secara kebetulan melihatnya, lagsung jatuh hati. Rupanya, inilah kehebatan ilmu Asmaragama ini.


Untunglah, 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita ilmu langka ini tidak hilang begitu saja. Ada orang-orang tertentu yang diberikan wahyu sehingga bisa menguasai ilmu ini. Karena kebebatan ilmu ini, orang awam jarang mendengarnya.


Itulah 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita dan termasuk ilmu pelet paling kuno. Barang siapa yang menggunakannya haruslah dengan niat baik dan bukan untuk permainan. Meskipun memang benar-benar ada, penggunaan 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita tidak pernah disarankan jika di gunakan untuk main main. ketahuilah ilmu pelet yang paling manjur Adalah usaha dan doa yang lebih hebat dari pada ilmu pelet.


trimakasih telah menyimak website kami

berikut ini situs yang berkaitan dengan 3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita, Ilmu cinta wanita, Jimat asmara wanita, Jimat pengasihan wanita, Kunci pengasihan wanita
http://Ilmupengasihan.id/
http://ilmupemikat.id
http://Buluperindu.id
http://ilmupelet.net
http://ilmupelet.id
http://azimatpengasihanoke.blogspot.co.id/,
http://azimatpengasihanpraktis.blogspot.co.id/,
http://azimatputergiling.blogspot.co.id/,
http://azimatuntukmenundukansuami.blogspot.co.id/,
http://azimatuntukpelet.blogspot.co.id/,
http://azimatuntukpengasihan.blogspot.co.id/,
http://belajarilmupelet.blogspot.co.id/,
http://belajar-ilmu-pelet-ampuh.blogspot.co.id/,
http://belajarilmupeletgratis.blogspot.co.id/,
http://belajar-ilmupeletgratis.blogspot.co.id/

Posting Komentar untuk "3 Mantra pelet ampuh meluluhkan hati wanita pengaruhnya dapat membuat tergila gila"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu