Khasiat Bacaan pelet Pemikat wanita dapat untuk meluluhkan wanita pujaan hati

Khasiat Bacaan pelet Pemikat wanita dapat untuk meluluhkan wanita pujaan hati - Tidak Perlu Puasa Untuk Mengamalkan Bacaan pelet Pemikat wanita Berikut ini Agar si Dia Jatuh Cinta, Sudah menjadi keberuntungan kita karena sudah ada Bacaan pelet Pemikat wanita yang memungkinkan kita mendapatkan orang yang kita cintai, tanpa puasa, apalagi ritual-ritual yang jlimet. Untung saja, nenek moyang kita berhasil melestarikan dan menjaga agar Bacaan pelet Pemikat wanita tanpa puasa ini tetap ada hingga sekarang, menunggu untuk dimanfaatkan lagi.

Tidak tanggung-tanggung, Bacaan pelet Pemikat wanita tanpa puasa yang akan kita bicarakan ini bahkan salah satu yang tertua di Jawa. Sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam memikat lawan jenis. Berikut
khasiat mantra pelet tanpa puasa dapat membuat si Dia Jatuh Cinta
khasiat mantra pelet tanpa puasa dapat membuat si Dia Jatuh Cinta

Bacaan pelet Pemikat wanita tertua di jawa untuk memikat si dia tanpa puasa

Semar Mesem Bacaan pelet Pemikat wanita Tanpa Puasa
Hampir semua orang di Nusantara ini tahu Bacaan pelet Pemikat wanita ajian Semer Mesem, bahkan saking terkenalnya, cerita-cerita legenda misteri banyak mengungkap adanya Bacaan pelet Pemikat wanita yang satu ini. Meskipun terdengar horor, ternyata tidak perlu laku puasa untuk menggunakan Bacaan pelet Pemikat wanita tertua di tanah Jawa ini.

Disebut semar mesem karena siapapun yang menggunakan Bacaan pelet Pemikat wanita ini akan senantiasa terlihat berbeda setiap harinya. Tiap senyum (mesem) akan selalu memancarkan aura yang hebat, terutama di hadapan lawan jenis atau orang yang menjadi targetnya. Karena ampuh, target akan jatuh cinta kepada kita dan tergila-gila. Maka, sangat disarankan untuk tidak menggunakan Bacaan pelet Pemikat wanita ini untuk bermain-main.

Bacaan pelet Pemikat wanita pelet ini harus dirapalkan ketika mendekati sholat isya' sebanyak 7 kali. Alangkah lebih bagus kalau target sudah tertidur. Bacaan pelet Pemikat wanita yang harus dibaca adalah:

"Bismillahirrohmanirrohiim, Asih Pengasianku Ajian Semar Mesem, memanggil .... (sebutkan nama si dia)
Teko welas asih menyang aku
angin nangisi menyang aku
ora bis turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku
ketemu turu, tangekno goleki aku
sak tekaku kinasian, sak lungaku tinangisan, teh ngrateh pyeng gendheng goleki aku
Shollalohu'alaihi wassalam”

Selain dibaca menjelang isya', Bacaan pelet Pemikat wanita juga dibaca pada waktu menjelang tidur bisa 5,7,atau 9 kali dengan memusatkan pikiran kita kepada target. Mantra pelet tanpa puasa dan wirid ini harus dilakukan dengan pikiran yang lurus sehingga tidak akan merugikan diri kita sendiri, dan yang lebih utama target kita.

Bacaan pelet Pemikat wanita tanpa puasa dengan Tiup Bantal

Ajian pengasihan ini juga sudah cukup tua di jagat ilmu pelet di Indonesia. Ritualnya sederhana, dan yang pasti tidak perlu puasa. Ritual tiup bantal diawali dengan mengumandangkan azan 1 kali secara lirih di atas bantal, kemudian sebut nama si dia 3 kali. Lalu, bacalah "Ya Rohman Ya Rohiim" 50 kali. Setelah itu, tiup bantal yang sama lagi dan segeralah tidur beralaskan bantal yang sudah dimanterai.

Sebagai catatan, Bacaan pelet Pemikat wanita ini akan lebih cepat memberikan efek jika si dia alias target sudah tertidur pada waktu kita mulai ritual pelet tiup bantal. Dan kita harus segera tidur setelah membaca Ya Rohman Ya Rohiim, jangan mengamalkan kegiatan lain.

Atas izin Yang Maha Kuasa, Bacaan pelet Pemikat wanita ini akan membuat si dia bermimpi dengan kita. Semakin membuatnya penasaran sehingga si dia akan kangen dan rindu kepada kita. Agar si dia benar-benar jatuh cinta, lakukan ritual tersebut selama beberapa hari berturut-turut tanpa jeda. Agar lebih pasti bahwa si dia sudah benar-benar tidur dan kita bisa langsung tidur karena kantuk, sebaiknya pelet tiup bantal ini dilakukan pada tengah malam. Dengan begitu, efek Bacaan pelet Pemikat wanita ini bekerja secara efektif kepada target.

Itulah dua Bacaan pelet Pemikat wanita yang bisa kita terapkan agar si dia jatuh cinta kepada kita. Meskipun ada mantra pelet tanpa puasa semacam ini, usaha yang nyata membuatnya percaya dan benar-benar jatuh cinta juga sama pentingnya dengan Bacaan pelet Pemikat wanita sehingga kita benar-benar mendapatkan orang yang kita cintai.

trimakasih telah menyimak Mantra pelet Tanpa Puasa

Berikut di bawah ini link yang berkaitan dengan Bacaan pelet Pemikat wanita, Doa pengasihan wanita, Ilmu pemikat wanita, Jimat pelet wanita, Kunci pelet wanita, yang dapat anda kunjungi,
http://Buluperindu.id/,
http://Ilmupengasihan.id/,
http://ilmupelet.id/
http://ilmupelet.net/
http://caramembuatminyakpelet.blogspot.co.id/,
http://cara-memeletwanita.blogspot.co.id/,
http://caramemikatgadis.blogspot.co.id/,
http://caramemikatkekasih.blogspot.co.id/,
http://cara-memikat-pacar.blogspot.co.id/,
http://caramenundukanpria.blogspot.co.id/,
http://caramenundukansuami.blogspot.co.id/,
http://caramenundukanwanita.blogspot.co.id/,
http://carapraktismemikatpria.blogspot.co.id/,
http://carapraktismemikatwanita.blogspot.co.id/

Posting Komentar untuk "Khasiat Bacaan pelet Pemikat wanita dapat untuk meluluhkan wanita pujaan hati"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu