ingin mengamal Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal berikut ini cara nya

ingin mengamal Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal berikut ini cara nya - Seperti apa cara menggunakan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal apakah Menggunakan Mantera atau Wirid? Jika cinta ditolak, maka Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal akan bertindak, begitulah seharusnya kata-kata orang dulu. Ada banyak pelet seperti Ilmu asmara wanita, Ilmu pengasihan wanita, Jimat pemikat wanita, Kunci pemikat wanita, yang bisa membuat orang yang Anda cintai tergila-gila dan salah satunya adalah Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal

cara menggunakan Mantra pelet Tepuk Bantal yang benar
cara menggunakan Mantra pelet Tepuk Bantal yang benar
Rahasia Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini adalah untuk mengirim mimpi basah kepada target. Berbeda dengan pelet lain yang menggunakan ritual khusus bahkan dengan mahar tertentu, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini tidak demikian. Caranya mudah dan bisa diterapkan dengan syarat yang sederhana pula. Umumnya, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini ditujukan untuk wanita. Jadi, mana pujaan hati Anda?  Siapkan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini untuk memikatnya.

Bagaimana mantra pelet Tepuk Bantal Bekerja?

Sebagaimana namanya, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini menggunakan media bantal yang kemudian kita tepuk. Targetya adalah wanita yang kita sukai akan bermimpi dengan kita sampai orgasme alias mimpi basah. Apa hubungannya dengan mencintai kita?

Nah, jika si dia terus-terusan memimpikan kita apalagi sampai mimpi basah, maka si dia akan sering memikirkan kita dan penasaran dengan kita. Rasa penasaran dari Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal inilah yang kemudian akan semakin bertambah dan menimbulkan perhatian. Perhatian tumbuh maka timbullah cinta. Lama kelamaan, si dia akan tergila-gila kepada orang yang kita karena dalam mimpi, si dia akan selalu bertemu kita.

Cara Memikat Si Dia dengan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal

Seperti dijelaskan di atas, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal dalam mengamalkannya tidak ada puasa atau ritual aneh. Tidak ada syarat khusus untuk menggunakan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini. Yang paling utama adalah membacakan mantera dengan benar. Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal akan bekerja jika si dia sudah benar-benar tertidur dan Anda juga sudah akan pergi tidur. Usahakan setelah membaca Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal tersebut, Anda langsung tertidur. Jika tidak, maka Anda harus menunggunya sampai Anda benar-benar ngantuk sehingga kemungkinan untuk langsung tertidur lebih besar. Karena hanya dengan begitu, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal tanpa puasa ini bisa benar-benar bekerja.

Nah, jika Anda sudah benar-benar siap, pada waktu malam hari, lafalkan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal sebanyak tujuh kali. Yakinkan Anda fokus kepada target. Setelah mantera dilafalkan tujuh kali, tepuklah bantal sebanyak tujuh kali, dan Anda harus langsung tidur.

Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal Versi Dua

Namun, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini ada dua versi. Yang dijelaskan di atas adalah versi pertama. Sementara, banyak yang percaya bahwa Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal menggunakan versi yang kedua lebih cepat, meskipun prosesnya tidak sesederhana versi yang pertama dalam hal tata caranya.

Mantra pelet tepuk bantal versi kedua diawali dengan mengumandangkan adzan 1 kali di atas bantal dan nama target disebut setelahnya dengan pikiran fokus tanpa gangguan. Kemudian, dilajutkan dengan bacaan "Ya Rohman Ya Rohim" 50 kali. Niat yang tulus dan fokus kepada target sangat diperlukan ketika membaca bacaan ini karena akan berpengaruh pada hasilnya.

Berbeda dengan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal versi pertama, Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal versi kedua ini ditujukan kepada target agar target bermimpi indah, bukannya mimpi basah. Dengan niat yang tulus dan penuh keyakinan pada saat membaca Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal dan meniupkan nafas ke bantal yang kita gunakan untuk tidur lalu bantal tersebut ditepuk, maka target bisa benar-benar bermimpi indah. Mimpi tersebut kemudian akan membuat target tersentuh. Tidak bisa dijelaskan mimpi target yang pasti, yang pasti mimpi akan membuat target memberikan perhatian kepada kita, yang kemudian diharapkan benih cinta mulai tumbuh.

Itulah dua versi Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal. Tentang yang mana Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal yang mampu memberikan efek paling hebat, kita tidak bisa memastikannya. Yang pasti, usaha lahir kita di dunia untuk mendapatkan orang yang kita cintai di atas segala-galanya. Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal ini bisa hanya dijadikan pendukung saja.

Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal

Trimakasih telah menyimak Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal
Berikut ini situs yang berhubungan dengan Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal, Ilmu asmara wanita, Ilmu pengasihan wanita, Jimat pemikat wanita, Kunci pemikat wanita yang dapat anda simak.

http://Ilmupengasihan.id/,
http://ilmupelet.net/
http://ilmupelet.id/
http://carabelajarilmupengasihan.blogspot.co.id/,
http://carameluluhkanistri.blogspot.co.id/,
http://carameluluhkansuami.blogspot.co.id/,
http://caramembuatminyakpelet.blogspot.co.id/,
http://cara-memeletwanita.blogspot.co.id/,
http://caramemikatgadis.blogspot.co.id/,
http://caramemikatkekasih.blogspot.co.id/,
http://cara-memikat-pacar.blogspot.co.id/,
http://caramenundukanpria.blogspot.co.id/,
http://caramenundukansuami.blogspot.co.id/

Posting Komentar untuk "ingin mengamal Bacaan pelet wanita dengan media tepuk bantal berikut ini cara nya"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu